cara bermain game Shadows of Kurgansk

Intro

Saat ini (panduan dibuat) game ini adalah game on steam seharga $ 14,99. Ini dikembangkan oleh Yadon Studio dan diterbitkan oleh Gaijin inCubator dan saya membeli permainan ini melemparkan uap. Ini adalah game survival horror style. Ini bukan untuk pura-pura hati atau di depan umum. (Orang akan bertanya-tanya mengapa Anda melompat begitu banyak) Akan ada saat permainan ini akan membuat Anda melompat takut. Entah dengan efek visual atau audio.

Dasar

A: Kontrol

Seperti kebanyakan permainan game ini memiliki kontrol kustomisasi. Untuk saat ini saya akan meninggalkan ini sesuai keinginan anda. Perhatikan item hot bar adalah f1-f7 default

B: Manajemen status

Untuk bertahan hidup Anda perlu mengetahui status Anda. Ada beberapa di sudut kiri atas layar Anda. Ini adalah kesehatan, kelaparan, psikologi dan stamina.

B.1: Kesehatan

Faktor yang paling penting. Kamu kehabisan dan kamu mati Anda bisa mendapatkan keterampilan untuk memperkuat ini atau memakai baju besi. Makanan juga sedikit juga disembuhkan saat makan. (kecuali daging mentah atau beracun), dalam hal ini akan berkurang) kematian bukan perma kecuali jika Anda mengaktifkannya. Jika Anda meninggal Anda akan dibawa ke pintu masuk ke area tempat Anda berada dan diubah menjadi wraith selama 30 detik. Yang tidak bisa Anda serang atau diserang, akses inventaris atau kerajinan Anda. Anda memiliki akses ke bar panas Anda namun! Anda akan dihidupkan kembali selalu dengan 50 dari setiap stat.

B.2: Kelaparan

Ini adalah stat sekunder untuk kesehatan Anda. Terutama mengatur berapa hp yang akan Anda regenerasi atau kalahkan berdasarkan nomor ini. Yang lebih tinggi dalam jumlah ini berarti regenerasi kesehatan yang cepat karena rendah berarti cepat kehilangan psikologi dan bahkan kesehatan jika di bawah 10.

B.3: Psikologis / Mental

Inilah stabilitas mental anda. Jika kehabisan / rendah Anda akan kerajinan jauh lebih lambat daripada saat tinggi. Sebaiknya jika di bawah 10 Anda akan terpengaruh oleh kebutaan dan bahkan akan gila sementara waktu di 0. Membuat Anda mencari tempat baru, kehilangan / menurunkan item dan kehilangan poin kesehatan dan kelaparan. Ini adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari terjebak oleh gangguan tapi jangan dieksploitasi karena alasan lain. Seperti yang Anda bisa berakhir di tengah malam tanpa obor dan mimpi buruk datang untuk Anda tepat setelah datang ke.

C: Alat

Ini adalah ikon yang ditampilkan untuk alat di pojok kanan atas

C.a: Ransel

Ikon ini menunjukkan ransel Anda saat ini dan berat maksimal. Jika berwarna merah (kelebihan berat badan) Anda akan terkena hukuman bergerak tergantung dari berat yang Anda usulkan. Jadi memiliki batas berat yang lebih tinggi akan memungkinkan Anda memiliki margin penalti yang lebih tinggi. (Bobot maksimal yang bisa saya capai hanya lebih dari 100. Itu dengan akses ke artefak!)

C.b: menu kerajinan

Ini menunjukkan jumlah kerajinan baru yang bisa Anda buat. Saya belum sepenuhnya memikirkan yang ini.

C.c: dilengkapi saat ini

Ini adalah alat yang ada di tangan Anda. Bilah hijau menunjukkan kondisinya. Semakin lengkap bar itu lebih baik dari itu. Juga jika ternyata merah kondisinya buruk dan akan melakukan kerusakan apalagi. Jadi selalu ganti dengan item baru jika bisa. Buat penggantinya segera setelah bisa mencapai kegunaan maksimal barang Anda.

C.d: Melontarkan (g / klik kanan)

Ini menunjukkan item melempar Anda saat ini. Dari bebatuan umum sampai ke granat dan Molotov, ada baiknya Anda menyimpan beberapa di antaranya untuk membunuh hewan karena makanan untuk menghasilkan hits pada musuh. Namun barang-barang ini lebih berat daripada jarak dekat dan senjata jarak normal.

C.e: Ikon merah

Ikon merah yang muncul di samping ransel Anda merupakan indikasi satu atau lebih armor Anda terdegradasi. Selain ransel Anda, saya pikir semua gigi terdegradasi. Beberapa dengan menggunakan lainnya oleh kerusakan.

Pengantar mode

Game ini memiliki tiga mode. Cerita, kelangsungan hidup dan petualangan.

A: cerita

Ceritanya memiliki dua kampanye. Pada bagian pertama Anda memainkan seseorang yang paling saya gambarkan sebagai pemulung. Anda memiliki pistol dan membangun persenjataan kecil senjata. Dalam cerita ini, penekanannya adalah pada peta petualang. Yang kedua Anda bermain orang lain yang merupakan pilot helikopter untuk tur kelangsungan hidup. Kampanye ini membuat Anda lebih memusatkan perhatian pada pengembangan alat, tempat penampungan dan semacamnya dengan memberi perlengkapan dasar yang kemudian Anda tingkatkan. Hanya itu yang akan saya ceritakan.

B: Survival

Sesuai namanya, tujuan utama Anda bertahan. Saya percaya mode ini belum sepenuhnya selesai.

C: Petualangan

Dalam mode ini Anda menjalankan sebuah misi cepat untuk melakukan serangkaian tugas kecil. Cara yang baik untuk membangun pemain baru di sini untuk mempelajari kontrol dasar dan semacamnya.

Mengumpulkan materi

Dalam game gathering ini ada auto atau manual. Secara otomatis Anda akan mengambil semua yang ada di bawah kaki Anda. Manual Anda harus menggunakan tombol default (e). Secara otomatis Anda akan bisa mengambil banyak hal kecuali dengan cepat menjadi kelebihan berat badan. Sebagai manual Anda mungkin harus mencari tumpukan item untuk mendapatkan yang Anda inginkan. Dan harus menekan tombol berulang-ulang untuk mengambil item individual. Setiap metode dapat diterima untuk digunakan,

Kerajinan / gathering


A: Intro untuk kerajinan / gathering.

Kunci untuk game ini. Dari kapak pertama yang Anda buat sampai senapan belajar melakukan ini secara efektif adalah kunci. Dan kunci itu adalah penyimpanan. Dari ransel Anda ke dada, menjaga selat inventaris Anda penting untuk kerajinan. Inilah yang sering saya lakukan. Saya membuat tempat penyimpanan. (yah biasanya mulai 3. Anda bisa memulai proyek (struktur alias) dan belum punya bahan untuk mereka) untuk membuang barang-barang saya yang acak masuk Batu aka dan kayu. Setelah mendapatkan penyimpanan ke tingkat yang dapat diterima, saya mengerjakan ransel dan struktur lainnya sebelum benar-benar masuk ke dalam kerajinan. Setelah penyimpanan Anda diatur pastikan Anda memiliki kayu untuk memasak untuk cadangan dan untuk anak panah / tali. Saat saya menunggu makanan / arang saya sering membuat anak panah dan tali karena Anda butuh keduanya. (tongkat dan kulit kayu)

B: \ 'Panduan cepat landai \' cepat

Pada kampanye pertama Anda mengumpulkan timbal dan besi dari pipa yang berbau busuk. Saya menggunakan palu / pickax untuk ini. Setiap log yang saya dapatkan tidak saya gunakan untuk proyek yang saya buat dari arang jadi saya membuat kunci. Makanan cukup mudah didapat. (tikus, burung dan ikan) pastikan Anda sudah cukup sehingga beberapa berjalan buruk. Ketika beberapa pergi buruk pergi mendapatkan lebih banyak untuk memasak. (simpan beberapa di tempat penyimpanan untuk keadaan darurat) Dengan timbal, besi dan batu bara Anda membuat baja di atas landasan. Baja + beberapa tetes umum lainnya = kunci. Tombol memungkinkan Anda untuk mengembangkan cerita kampanye pertama dengan cepat. Baja juga memungkinkan Anda untuk membuat senapan.

C: \ 'Panduan cepat perjalanan pulang'

Pada kampanye kedua Anda mengumpulkan sebagian besar dari pohon yang Anda butuhkan. Hal yang paling sulit adalah kelinci. Yakni rasa bulu mereka perangkap tidak menjatuhkannya. Sense night bahkan lebih berbahaya daripada di \ 'sepi pantai \' Anda perlu membuat beberapa obor dan api. Api yang akan Anda gunakan untuk membuat batu bara dan juga norma untuk membuat api unggun (tempat kebakaran) Di mana Anda membuat ini adalah di mana Anda akan memanfaatkan sebagian besar struktur Anda. Bukan ide buruk untuk memiliki 3 atau bahkan 4 hal ini untuk memastikan Anda tidak disergap malam hari oleh mimpi buruk. Kemudian mereka. Dari perapian Anda akan membuat sebagian besar komponen yang akan Anda butuhkan untuk peralatan mid-late. Yakni abu dan tar. Tar terutama untuk memperbaiki obor untuk melawan mimpi buruk dan abu untuk banyak hal. Mengumpulkan barang selain kayu terutama dilakukan di satu tempat di peta. Yakni kampung (atau benar-benar struktur). Pastikan Anda memiliki beberapa buah beri / jus untuk dikonsumsi setelah mengais-ngais untuk kaleng dan kuku. Kemudian setelah Anda mendapatkan akses ke area kedua, besi jauh lebih mudah karena terbentang di sekitar bagian kedua,

Musuh


Musuh-musuh di \ 'pantai sepi \' terdiri dari kesepian yang umum, pelempar, anomali dan pikiran Anda sendiri. Namun ada beberapa yang unik. Yaitu ahli kimia. Musuh lain yang lebih umum, tapi eksklusif untuk \ 'pantai sepi \' adalah patung, setan, kepala asam dan anjing setan. Seperti \ 'perjalanan pulang \' ada serigala, hantu dan mimpi buruk.

A: Musuh biasa

A.a: putus asa

Musuh dasar \ 'zombie \' dalam permainan. Biasanya dilepas cukup mudah dengan kapak atau busur tapi nantinya bisa mengambil jepret penuh amunisi pistol seperti bos. Rentang jarak dekat mereka lebih jauh dari jarak Anda dan melakukan kerusakan sedang pada Anda. Armor membantu. Memukul mereka dengan busur atau menyelinap di atas mereka dan memukul mereka di bagian belakang kepala untuk mengetahui garansi instan membunuh. Ada beberapa tingkatan dari musuh ini yang tidak dapat saya daftar karena kurangnya informasi tentang mereka.

A.b: Anomali

Musuh \ 'unkillable \' pertama dalam permainan. Ini memiliki unsur petir atau api. Memiliki logam (alat besi / besi) menyebabkan mereka mengejar Anda untuk petir dan barang kayu untuk elemen api. Ironisnya mereka akan menjaga jarak jika Anda memiliki obor. Jadi tetap satu berguna.

A.c: Pelempar

Musuh berkisar berbahaya

1 Response to "cara bermain game Shadows of Kurgansk"

  1. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus