Cara Bermain Game The Forest

hii Gamers lama tak update ya ...
Kali ini mimin akan update Cara bermain Game The Forest atau Bertahan Hidup di Hutan yang Penuh Kanibal , sebelum mimin Memberikan cara bermainnya , lebih baik kita simak dulu reviewnya tentang dame The Forest...

Graphics

Oke, pertama, mimin mau membicarakan soal graphicsnya nih. Nah, menurut mimin, graphics nya sudah top bagi game yang masih dalam development. Walaupun masih ada beberapa bug atau error di texture gamenya game ini masih mempunyai kapabilitas untuk menjadi salah satu game horror survival dengan graphics yang paling bagus jika full gamenya sudah keluar.

Gameplay


Nah, pasti kalian heran kan dengan gameplaynya? Kategori game ini, adalah horror, survival, first-person, open - world, multiplayer, action dan adventure. Menurut mimin, semua kombinasi dari kategori tersebut membuat game the forest ini unik. Kalian bisa membuat apa saja yang kalian mau di game The Forest ini.

Plot / Cerita

Di game the forest, kita memainkan seorang Ayah dengan anaknya yang sedang di pesawat menuju ke suatu tempat. Lalu, secara tiba - tiba, pesawatnya pun hancur dan mendarat di suatu pulau yang dipenduduki oleh suku kanibal. Setelah mendarat, kita harus mencari anak kita yang hilang diculik oleh suku kanibal.

Kalian harus berusaha bertahan hidup di tempat itu. Jika anda sudah siap seperti mempunyai banyak senjata, barang - barang, perlengkapan, dll berarti anda harus segera mencari lokasi dimana anak laki - laki anda berada. Ceritanya agak bikin puyeng, jadi ya kalian jalanin aja dulu misinya, mungkin suatu saat anda mengerti :D

Spesifikasi


Minimum:
  • OS : Windows 7
  • Processor : Intel Dual Core 2.4Ghz
  • Memory : 4GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT
  • DirectX: Version 9.0
  • Storage : 5GB
Recommended:
  • OS : Windows 7
  • Processor : Quad Core Processor
  • Memory : 4GB RAM
  • Graphics : NVIDIA GeForce GTX 560
  • DirectX : Version 9.0
  • Storage : 5GB
 Lanjut ke penjelasan lebih dalamnya ya Gamers ;)

Survival 101

Ketika pemain akhirnya bisa bergerak setelah kecelakaan pesawat, sangat penting bahwa ia mengambil banyak barang yang ditemukan di sekitar dan di dalam pesawat yang rusak. Makanan, minuman keras, pil, dan kapak pesawat dapat ditemukan di pesawat, sementara koper berisi kain, makanan ringan dan soda dapat ditemukan di luar. DIPERINGATKAN: Beberapa menit setelah kecelakaan, mutan akan mencari daerah di sekitar pesawat. Memerangi musuh pada saat ini sepenuhnya tergantung pada pemain, meskipun akan lebih bijak jika bersembunyi sampai mereka pergi, atau lari ke area yang aman.

Sebelum pendekatan malam hari, pemain disarankan untuk membangun tempat berlindung apapun, yang dapat ditempatkan dengan menggunakan panduan kelangsungan hidup dan mengklik ikon di samping objek yang ingin dibangun oleh pemain. Hal ini kemudian sampai ke pemain untuk menempatkan tempat penampungan dan untuk menemukan sumber daya yang diperlukan untuk menyelesaikannya. Beberapa pohon harus ditebang dan beberapa batu juga bisa ditemukan. Begitu tempat penampungan selesai, pemain harus menjelajahi hutan, entah itu untuk makanan, air, senjata, atau lokasi yang lebih aman. Jika pemain diserang oleh kanibal, mereka mungkin mendapati diri mereka tersungkur tak sadarkan diri dan bergerak ke bawah tanah ke dalam gua yang gelap. Jika pemain mencapai pintu keluar gua, mereka mungkin mendapati diri mereka jauh dari pesawat.

Tips & Trik 


Hati-hati di siang hari, saat pesta pemanduan mutan kecil bisa terlihat secara teratur. Untuk menghindari mutan, biasakan sering menjauhkan diri dari area terbuka dan jauh dari api, terutama di malam hari. Mutan lebih aktif pada malam hari dan akan menyelidiki kebakaran yang terlihat, meski takut dengan cahaya (kebakaran mengingatkan mereka pada kehadiran pemain tapi mereka biasanya menjaga jarak dari cahaya).

Perlu dicatat juga bahwa mutan bereaksi terhadap kehadiran pemain. Mereka akan sering mencari daerah yang memiliki bangunan, jebakan, kebakaran, dan patung. Semakin banyak dampak yang dimainkan pemain terhadap sekitarnya, semakin banyak mutan yang akan melihatnya. Mereka juga akan menjadi lebih agresif dalam menanggapi perambahan pemain: sebuah benteng besar dengan patung dan api akan berarti serangan yang sering terjadi dan munculnya mutan mematikan seperti mutan laba-laba.

Kembalikan stamina Anda dengan makan makanan, tidur atau beristirahat di bangku kayu. Anda juga bisa minum kaleng soda untuk dorongan stamina instan, namun sumbernya terbatas dan hanya boleh dikonsumsi dalam keadaan darurat.

Strategi

Big Fortress
 
Cara bertahan hidup ini adalah yang paling jelas. Di dalamnya, pemain membangun basis besar dengan banyak jebakan, dinding pertahanan, patung, dan api untuk menjauhkan diri dan membunuh mutan sebanyak mungkin. Ia bekerja dengan cukup baik namun mutan menjadi lebih agresif terhadap pendekatan ini: serangan mutan akan berkembang menjadi invasi skala kecil dengan musuh berbahaya seperti mutan laba-laba. Strategi ini membutuhkan banyak persiapan dan kerja keras.

Stealth and Hiding
 
Ini adalah pendekatan yang jauh lebih menantang namun bisa lebih bermanfaat dalam hal panjang kelangsungan hidup. Ada dua variasi strategi yang berbeda ini: tetap mobile dan tinggal jauh dari mutan.

Meliputi api Anda dengan dinding kayu juga akan mencegah mereka untuk menyelidiki lampu di malam hari.

Solusi mobile bergantung pada gagasan `leave no trace ': mutan tidak dapat memburu pemain jika dia tidak memiliki pola pergerakan yang dapat diprediksi atau tidak memiliki satu tempat tidur tunggal. Ini bekerja dengan baik untuk menghindari mutan namun membuatnya sulit untuk memenuhi kebutuhan dasar kelangsungan hidup. Mutan juga tidak akan lebih agresif terhadap strategi in


Solusi jarak
 
Solusi jarak jauh adalah gagasan untuk tinggal sejauh mungkin dari patroli mutan. Kesulitan dalam strategi ini adalah menemukan tempat yang sempurna. Jika pemain terlalu terpencil, mereka tidak akan memiliki persediaan. Jika pemain berada di area terbuka, mutan akan melihat api nya. Tempat yang sempurna dekat pohon dan semak-semak untuk persediaan tapi juga tersembunyi sebagian besar dari pandangan. Ada titik-titik di sepanjang pantai, terutama di dekat kapal, yang memenuhi persyaratan ini. Jika Anda melihat patroli terdekat setelah kembali ke markas Anda, cobalah hindari pemandangan dengan menggunakan semak-semak dan pepohonan.

Pendekatan Pulau Mini
 
Petanya sama, tapi bibitnya acak. Jika Anda cukup beruntung untuk bertelur di area yang disorot (link di bawah), Anda bisa melihat kemiringan dan pantai di bawahnya. Lanjutkan pemotongan batang dan daun (untuk api unggun dan beberapa bahan yang dibutuhkan untuk rakit), dan tebang kayu dan dorong ke bawah ke bawah (untuk rakit). Bangun rakit untuk menyingkirkan rahang berbahaya hiu itu. Pemegang Log dan pemegang Stick dapat ditempatkan pada rakit yang menyediakan ruang dan kemewahan saat bepergian melalui laut. Begitu rakit Anda dibangun, carilah pulau mini terdekat. Di pulau itu, kura-kura bertelur dalam jumlah sangat besar di malam hari, yang mengeluarkan Daging Generik, yang membutuhkan waktu yang sangat lama sebelum rampasan (mungkin 3-4 hari). Juga, cangkang kura-kura dapat dibuat menjadi pengumpul air, yang merupakan sumber air bersih terbaik. Pada siang hari, kumpulkan sumber daya seperti batang kayu, batang kayu, dan daun di hutan, untuk membangun api di malam hari dan tetap hangat saat sedang hujan. Saat malam hari datang, kumpulkan daging Generik dari kura-kura yang bertelur di mini-island dan masak dagingnya. Strategi ini paling efisien dan teraman karena kekurangan pangan tidak akan pernah menjadi masalah, dan serangan mutan tidak mungkin dilakukan karena mutan tidak bisa berenang.

2 Responses to "Cara Bermain Game The Forest"


  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    - domino206.net
    - dominopelangi.net
    - pelangidomino.com

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus