Cara Bermain Game OUTLAST

Kali ini Mimin akan memposting cara bermain game OUTLAST, siapa sih yang nggak tau game ini? WARNING!!! Bagi yang mempunyai penyakit asma dilarang main game ini karena game ini sangat membahayakan karena bisa saja tiba-tiba psikopatnya (Chris Walker, Richard Trager, The Twins, Pyromaniacs)
muncul di belakang kita, nah itu bikin jumpscare banget. Okelah daripada banyak ngomong mending langsung aja yuk! Cekidot...


Bagaimana cara untuk menyerang?


Didalam game ini tidak disediakan senjata seperti pisau, senapan dan lain-lain dan ingat ini bukan resident evil ataupun silent hill, dimana kalian leluasa membunuh musuh-musuh dengan senjata  dan peluru yang banyak bahkan tak terbatas, didalam game ini kalian hanya disediakan sebuah kamera handycamp dan baterai, dan itupun hanya sebagai alat untk penerangan saat kalian berjalan melewati lorong yang gelap, carilah baterai yang terdapat pada bangunan , biasanya alat-alat atau benda yang saat itu anda cari mengeluarkan cahaya berkedip-kedip (sebagai petunjuk), hematlah baterai yang kalian miliki karena jumlah baterai yang terdapat pada bangunan itu sangatlah terbatas, reload baterai apabila daya baterai sudah benar-benar habis, gunakan kamera hanya untuk melewari kawasan yang
benar-benar gelap.

Pada chapter tertentu kalian akan menjatuhkan dan menghilangkan kameranya, kalian bertugas untuk mengambil kembali kameranya dan itu sebuah hal yang sangat merepotkan sekaligus menjengkelkan, untuk mengatasi hl tersebut lalui saja benda atau area yang terang dan apabila terlihat suatu cahaya berarti itu jalan yang benar.

Jalan manakah yang benar?


Didalam game ini anda akan melewati jalan-jalan atau lorong-lorong yang apabila kalian tidak jeli dalam menelusuri jalan kalian akan bolak-balik dan mentok dijalan itu terus. Telusurilah jalan yang bisa dilewati seperti melompat ke atas dan pembuangan udara, merayap melalui sisi dinding, merunduk melalui sebuah lorong. Ruangan tersebut akan dijaga oleh seseorang namun penjaga ini bukanlah orang waras melainkan orang gila yang sangat brutal yang siap untuk mengejar kalian dan menyerang kalian sampai benar-benar mati. Hanya ada dua cara supaya tidak dibunuh yaitu berlari dan bersembunyi.

Tempat mana saja yang bisa digunakan untuk lari dari musuh


Outlast menyediakan beberapa tempat yang bisa digunakan untuk bersembunyi, diantaranya loker, dibawah ranjang,lorong-lorong dan tempat-tempat yang sempit.

Lari dari kejaran musuh


Apabila kalian dikejar-kejar musuh cara yang paling aman adalah tetap relax dan bersembunyi, biasanya musuh akan tetap mengejar kalian sampai tertangkap dan benar-benar mati. Masuklah kedalam loker, lorong-lorong sempit atau toilet. Bersembunyilah sampai musuh benar-benar berhenti mengejar kalian.

sekian penjelasan tentang Cara Bermain game Outlast , kalau masih kurang paham silahkan berkomentar yang telah di sediakan di bawah ini ...

0 Response to "Cara Bermain Game OUTLAST"

Posting Komentar