Cara Bermain Game Tacoma

Ikuti perjalanan santai ke Tacoma dengan panduan lengkap ini, menjelaskan setiap langkah untuk membantu kemajuan Anda. Ini bukan permainan yang menantang, tapi jika Anda ingin menemukan setiap rekaman AR, kunci fisik, atau kode pintu, kami memilikinya semuanya terdaftar untuk setiap modul.

Dibuat oleh Fullbright Company, para pengembang di balik critical hit Gone Home, Tacoma menceritakan tentang seorang awak yang terperangkap, dan bagaimana mereka bertahan. Ceritanya terungkap melalui rekaman kenyataan, catatan, gambar, dan banyak sekali hal yang dapat Anda berinteraksi dengan dunia yang sangat hidup ini. Stasiunnya mungkin kecil, tapi ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di sini

Panduan Langkah demi Langkah

Secara otomatis tiba di stasiun, Anda akan mengaktifkan sepatu gravitasi dan keluar dari keahlian Anda. Melalui airlock, kumpulkan node ARdware. Tahan [Right-Mouse] untuk melihat lebih baik pada teks kenyataan tambahan, dan berinteraksi dengan piramida berputar untuk pesan yang telah direkam sebelumnya dari kapal AI, ODIN.

Pelacakan AR diperlukan untuk memasuki stasiun. Berinteraksi dengan piramida, kemudian berinteraksi dengan siluet AR untuk mengkalibrasi pelacakan Anda. Ini membuka AR sign-in di pintu masuk Tacoma. Setujui persyaratan dan ketentuan perjanjian kontraktor, dan Anda bisa naik ke stasiun utama.

Di hub tengah, semua area terkunci. Untuk maju, masuki Dek Observasi di akhir bagian ini. Ikuti tanda-tandanya!

Di dalam "Tacoma Dome" - tekan [Space] untuk memulihkan rekaman data AR. Ikuti kru saat mereka mengakses area Personnel. Itu pemberhentianmu selanjutnya.

Ruangan Personnel

Akses Modul Personil dari hub pusat. Di dalam, temukan garis besar kotak merah di garpu (Administrasi ada di sebelah kanan) dan "Lampirkan Perangkat Transfer Data" - akan memakan waktu lama untuk menyelesaikan upload. Butuh waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya. Anda bisa menunggu, mengunjungi Operasi atau Administrasi sayap Modul Personalia. Operasi ke kiri, Administrasi ada di kanan.

Setelah buang-buang waktu sekitar 30 menit, kembali ke Data Transfer Device dan kumpulkan, lalu kembali ke Station Hub.

Tujuan operasi Game Tacoma

Di dalam Operasi, ada banyak hal menarik yang ingin Anda jelajahi. Pertama, ada node data AR yang dapat dipulihkan. Periksa lokasi ini untuk mencatat waktu kejadian yang tercatat.
  • Pusat kebugaran
  • Kantor
  • Muatan
  • Hujan
  • Tempat pribadi
Untuk menemukan info tambahan (ditunjukkan oleh ikon pada timeline yang tercatat) hentikan perekaman dan temukan karakter yang sesuai. Berinteraksi dengan perwakilan AR mereka untuk memulihkan data dan belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi dengan kru.

Di Locker Room, akses loker Sareh dengan kode pintu: 0315. Akses loker Clive dengan kode pintu: 1407.

Di Perempat Pribadi Clive, Anda akan menemukan laci tempat tidur terkunci di bawah tempat tidurnya. Dapatkan kunci fisik dari Clive's Locker di Locker Room [1407] untuk membukanya.

Administrasi Penerbangan

Temukan data AR yang dapat dipulihkan di berbagai ruangan di Wing Administrasi. Setelah memulihkan data utama di lobi, Anda dapat menggabungkan empat simpul data yang "rusak" atau yang hilang pada garis waktu. Rewind dan kunjungi semua personil yang berbeda dan berinteraksi untuk menemukan pesan tambahan.
  • Lounge
  • Dapur
  • Ruang konferensi
Untuk mengakses Kantor Administrator di Ruang Konferensi, mundur data AR dan tonton saat dia memasukkan kode. Kodenya adalah: 1228. Kode yang juga tertulis di catatan itu disisipkan "The Bell Jar", sebuah buku di tempat tidur St. James.

Ada rekaman AR lain di Perempat Pribadi.

Ruangan Biomedical

Perhentian berikutnya adalah Modul Biomedis, dapat diakses dari Stasiun Hub. Seperti Modul Personil, Anda harus menyambungkan Perangkat Transfer Data ke terminal dan menunggu tiga puluh menit. Juga, seperti Modul Personalia, ada dua sayap untuk dikunjungi; Medis dan Botani.

Saat pengunggahan selesai, lepaskan perangkat transfer dan pergilah ke lokasi akhir - Modul Teknik.

Sayap botani

Waktu untuk mulai mengungkap simpul data AR. Temukan data yang dapat dipulihkan di ruangan ini;
  • Lobby / Tea Garden / Irigasi / Pasokan Pangan
  • Tempat pribadi
Untuk memasukkan Irigasi, gunakan kode pintu: 0281. Catatlah itu pada sebuah catatan yang menempel pada lukisan yang tergantung di Kantor Botani.

Data AR di lobi panjang dan kompleks, dan menampilkan beberapa sub-cerita kecil saat menggunakan kru. Pastikan untuk mengunjungi Irigasi, Food Supply dan Tea Garden untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang kru dalam krisis.

Wing medis

Data AR yang bisa Anda pulihkan sama pentingnya dengan cerita di Wing medis. Temukan simpul di ruangan ini;
  • Lobby / Fasilitas Penyimpanan / Ujian Medis
  • Tempat pribadi
Di ruang Fasilitas Ujian, buka terminal "Recent Body Scan Records" dengan kata kunci: 2080. Kunci Supply Locker ditemukan di Medical Office, di dalam laci meja.

Ruangan Teknik

Akses Ruangan Teknik dari Hub Pusat, dan pasang Perangkat Transfer Data Anda ke dalam slot persegi merah sekali lagi. Sekali lagi, ada timer - hanya sekitar 15 menit kali ini. Mungkin juga menyelidiki stasiun alih-alih hanya menunggu-nunggu.

Ada dua sayap; Teknik Mesin dan Teknologi Jaringan. Teknologi Jaringan dinonaktifkan, untuk saat ini, jadi masuklah Teknik Mesin terlebih dahulu. Wing Teknologi Jaringan terbuka saat transfer selesai.

Teknik Mesin 

Anda tahu apa yang harus dilakukan - temukan nodus AR yang tercatat dan pulihkan kembali, lalu lacak beberapa anggota kru untuk menemukan rahasia mereka. Temukan simpul di ruangan ini;
  • Lobby / Workshop / Drone Bay
  • Tempat pribadi
  • Pemeliharaan menetas
Untuk membuka pintu yang terkunci dan masuki Maintenance Passage di Drone Bay, gunakan kode pintu: 0809.

CATATAN: Ingat catatan di Operations Wing? Tentang cincin kawin emas yang hilang? Anda bisa menemukannya di pipa di bagian perawatan. Lihatlah pipa langsung di bawah pintu masuk ke Mechanical Engineering Wing.

Teknologi Jaringan


Pintu Wing Teknologi Teknologi akan terbuka setelah menancapkan perangkat transfer data dan menunggu sekitar 15 menit. Di sini, tujuan Anda adalah mengakses Wetware AI. Anda bisa mengikuti rambu-rambu atau jelajahi lebih jauh - ada dua ruangan di jalan Anda; Kantor Spesialis Jaringan, dan Perempat Pribadi.
Temukan data AR untuk pulih di kamar berikut;
  • Jaringan Spesialis Kantor
  • Lobi atas
  • Pusat Wetware AI
Masih ada lagi yang bisa ditemukan di bagian yang relatif kecil ini.
CATATAN: Lampu Natal Natal ditemukan di Network Technology Personal Quarters. Di sudut belakang, di dekat tempat tidur, keluarkan kebencian dan sampah dari tumpukan peti tinggi sampai Anda mengungkapkan Bebek Natal. Nyalakan! Ini adalah sedikit penggemar telur Paskah dari Gone Home yang mungkin menghargai.
Masukkan area terlarang ke atas dan akses Station AI Wetware Release Interface. Kembali ke ruang tengah, AI Wetware akan bangkit dari lantai. Masukan PIN yang diberikan oleh terminal Release Interface (0451).

Penutup pada game Tacoma

Setelah Anda mengumpulkan medium wetware AI, ambil AI Transfer Device Anda di lobi Ruangan Teknik dan kembali ke kapal Anda di Hub Station. Kembali ke Docking Access, Anda dapat memulihkan rekaman AR baru.

Saat Anda selesai dengan rekaman AR terakhir, kembali ke area Akses Docking dan kembali ke kapal Anda. Masukkan wwl AI ke dalam slot aneh, kembali ke kursi pilot Anda, dan lepas landas untuk cakrawala baru.

0 Response to "Cara Bermain Game Tacoma"

Posting Komentar