Cara bermain Game Geostorm untuk pemula

Sementara kita harus menunggu dan melihat bagaimana bencana yang akan datang dari pancaran Geostorm, kita bisa memainkan permainan sekarang juga dan sebenarnya. . . cukup bagus? Ini adalah permainan teka-teki taktis seperti Lara Croft GO dan kerabatnya, dan itu adalah hal yang baik.

Teka-teki bisa menjadi rumit langsung dari kelelawar, jadi kami di sini untuk membantu Anda keluar dengan beberapa strategi untuk melewati tahap awal permainan. Mari kita ke sana.

Rencanakan ke depan

Sebelum Anda berkeliling berkeliling berkeliling, pelajari lingkungan Anda. Sangat membantu untuk memeriksa potensi jebakan dan jebakan sebelum Anda menyelam di kepala. Plus, ini akan membantu Anda menentukan teka-teki dan memberi Anda waktu untuk mempertimbangkan solusi dari kejauhan.
Jelajahi semuanya

Dengan mengatakan bahwa, setelah Anda memberikan area pemeriksaan awal, jangan ragu untuk menjelajahi setiap sudut dan celah ruangan. Setiap tahap permainan memiliki tujuan opsional yang akan memberi Anda penghargaan khusus. Dengan menjelajahi setiap tahap, Anda lebih cenderung tersandung pada tujuan opsional ini.

Tetap waspada


Waspadalah terhadap bahaya lingkungan. Air listrik akan membunuh Anda seketika, jadi lihatlah sebelum Anda melompat ke daerah banjir. Anda harus bisa menemukan pemutus untuk mematikan listrik. Sebagai alternatif, Anda dapat menemukan objek untuk mendorong ke dalam air dan melompat ke tempat yang aman.

Sudah dieksplorasi semuanya yang ditawarkan Geostorm? Bagikan tip Anda di komentar di bawah ini.

1 Response to "Cara bermain Game Geostorm untuk pemula"

  1. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus