Tips and Trick Bermain Game Sea of Thieves

Tips Pemula


Tip ini diperuntukkan bagi pemain Sea Defender untuk pertama kalinya. Dan hei, bahkan jika Anda telah bermain sebentar, Anda mungkin menemukan beberapa detail baru di sini atau di sana!

Hal Pertama Dimulai


Kapan pun Anda memulai, Anda akan ingin menyimpan barang yang ada di pulau Anda saat ini. Temukan Pisang untuk membantu memulihkan kesehatan, papan untuk membantu menambal lubang di perahu Anda, dan meriam untuk meriam Anda dengan baik.

Setelah Anda kenyang, kembali ke kapal dan jatuhkan mereka ke tong yang ditemukan di geladak bawah. Sekarang Anda akan selalu memiliki beberapa barang ini berguna dan Anda akan memiliki ruang untuk waktu berikutnya Anda meninggalkan kapal.

Terminologi kapal


Komunikasi adalah kunci, tapi penting juga untuk mengetahui apa saja yang disebut, terutama dalam situasi yang cepat dan menegangkan.
  • Bow - Depan kapal.
  • Stern - belakang kapal.
  • Hull - Badan utama kapal (antara busur dan buritan).
  • Tiang - tiang kayu besar yang memegang layar.
  • Rigging - Rope yang mendukung layar dan tiang.
  • Port - Sisi kiri kapal (saat menghadap busur).
  • Starboard - Sisi kanan kapal (saat menghadap busur).

Bagaimana Cara Berlayar


Semua orang suka berpura-pura tahu apa yang mereka lakukan pada awalnya tapi kita semua memulai suatu tempat. Memahami cara mengoperasikan kapal bisa berjalan jauh. Perlu diingat bahwa semakin besar kru Anda, semakin besar kapal Anda.

  • Jangkar - Terletak di dekat busur. Cepat jatuhkan jangkar dengan X atau luangkan waktu untuk membalik dan menaikkan sauh. Anda tidak perlu menahan X sambil mengangkatnya.
  • Layar - Setiap layar memiliki dua pilihan. Kecurangan kiri memungkinkan Anda menaikkan dan menurunkan layar. Minta diturunkan saat Anda ingin berlayar untuk membiarkan angin mendorong kapal Anda ke depan. Angkat saat Anda berhenti dan Anda tidak ingin kapal Anda bergerak. Cengkeraman di sebelah kanan akan membiarkan Anda memutar layar. Putar berlayar ke arah angin agar bisa bekerja dengan baik.
  • Peta - Memiliki seseorang yang mengawasi peta selalu merupakan ide bagus. Saat semua orang bekerja di luar, pemain yang menonton peta bisa berkomunikasi dengan pemain di belakang kemudi. Anda dapat menandai lokasi pada tanda dengan lingkaran dan jangan lupa Anda dapat memperkecil dan melihat detail halus setiap pulau.
  • Roda - Roda tidak menakutkan seperti yang terlihat. Belok kiri ke kiri, kanan untuk pergi ke kanan. Sama seperti mengendarai mobil, Anda harus memposisikan roda kembali ke pusat begitu Anda memiliki arah yang Anda inginkan.
  • Crow's Nest - Ada tangga yang membawa Anda ke tiang utama dan masuk ke Crow's Nest. Gunakan tempat praktis ini untuk melihat rintangan dan pulau yang menarik di kejauhan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengawasi bahaya juga.

Kunci dalam Komunikasi


Jika Anda ingin mengalami Sea of ​​Thieves sepenuhnya, Anda akan ingin menarik keluar headset itu. Komunikasi sangat penting dalam menyelesaikan pelayaran dan hanya menavigasi kapal. Idealnya Anda ingin semua orang di kru Anda mengaktifkan obrolan suara, namun bahkan memiliki satu anggota yang bisa membuat perbedaan besar.

Jika Anda benar-benar tidak dapat mengeluarkan mikrofon, ada beberapa pilihan dalam game yang akan memberi pasangan Anda sesuatu untuk dikerjakan. Pegang D-pad untuk mengungkapkan roda lingkaran pesan teks premade. Cukup pindahkan stick kontrol kiri untuk memilih pesan dan lepaskan untuk mengirimkannya. Jangan lupa bahwa memukul X bisa mengungkapkan satu set dialog tambahan. Ahoy!

Menekan D-Pad sambil menahan barang tertentu atau berinteraksi dengan objek dapat menghasilkan rangkaian pesan yang berbeda. Gunakan sambil memegang teleskop untuk mengingatkan awak kapal Anda, atau pilih salah satu petunjuk utama saat melihat peta. Jika Anda menarik keluar jam saku Anda, Anda akan memiliki pilihan untuk menyarankan pemungutan suara pada sebuah perjalanan baru.

Memperbaiki kapal anda


Terkadang kapal Anda rusak dan mulai mengisinya dengan air. Itu terjadi. Bila itu terjadi, cambuk papan Anda dan segel area yang rusak. Dari sana, ambil ember, cabut sedikit air, lalu lemparkan ke laut. Setiap sendok mengambil jumlah yang mengejutkan.
Jika ada jendela di area atau lantai sebelum dek utama, isi ember Anda dan aduk air melalui jendela. Ini akan mempercepat prosesnya!

Musuh meriam bukan satu-satunya cara kapal Anda bisa rusak. Berlayar ke dalam reruntuhan atau membanting ke sebuah pulau sama sekali tidak membantu kapal Anda. Bahkan menunggangi badai bisa menyebabkan kebocoran muncul.

Kenali Kapal Anda


Sebelum Anda masuk ke permainan, Anda akan ditanya jenis ukuran kru yang Anda inginkan. Kapal yang Anda mulai dengan tergantung pada ukurannya. Seorang awak empat akan mendapatkan sebuah galleon yang menampilkan tiga layar dan dek tambahan, sebuah duo akan membawa Anda sebuah kapal, dan pergi sendiri akan memulai Anda dengan kapal terkecil.

Kapal yang lebih besar akan memakan waktu lebih lama untuk menyerahkan rekan mereka yang lebih kecil, tapi mereka menawarkan keuntungan yang berbeda. Galleon adalah kapal yang lebih cepat secara keseluruhan, asalkan Anda berlayar dengan angin. Mampu cepat berbalik dapat membantu Anda menghindari serangan musuh, jadi ingatlah ini!

Tips Lanjutan


Simak beberapa tip yang kurang dikenal ini yang akan membantu Anda menavigasi lautan dengan lebih baik dan membantu Anda mencapai tepi atas musuh

Mermaid Warp


YOUR CREW LEFT YOU AGAIN! Jangan berkeringat! Jika Anda terlalu lama memeriksa pulau baru atau kapal karam di dekatnya, Anda akan mendapat kesempatan untuk melengkung kembali ke kapal Anda. Begitu kapal telah membuat jarak tertentu, putri duyung akan muncul di air. Carilah asap tebal yang naik dari air untuk menemukannya. Berinteraksilah untuk bergabung kembali dengan kru Anda.

Ini juga bekerja jika Anda melompat ke laut saat Anda berada di laut lepas. Bukan masalah besar!

Lampu mati


Ada baiknya memiliki unsur kejutan, bukan? Pastikan mematikan lentera saat matahari terbenam. Bulan menawarkan banyak cahaya, jadi tidak perlu menyala seperti pohon Natal untuk dilihat musuh yang aneh. Lanterns mengeluarkan cahaya kuning dan bisa dengan mudah dilihat dari kejauhan.

Ledakan ke Tujuan Anda


Cannonballs bukan satu-satunya yang bisa Anda tempatkan di meriam. Jika Anda ingin turun dari kapal ke daratan dengan tergesa-gesa, lemparkan diri Anda ke dalam meriam dan seret ke pulau. Serius.

Untuk melakukan ini, pertama-tama arahkan meriam ke mana pun Anda ingin mendarat. Jangan lengkapi cannonball dan pastikan meriamnya belum dimuat. Muatkan cannonball seperti Anda biasanya dan lepaskan dengan cara yang sama juga.

Anda mungkin akhirnya mengalami kerusakan akibat kerusakan setelah Anda mendarat, jadi ingatlah itu. Untuk tetap berada di sisi yang aman, Anda selalu bisa mencari air di dekat pantai.

Cannonball Tips


Ah iya, meriam itu. Terlihat mengagumkan dan super efektif, tapi mari kita pastikan kita menggunakannya secara maksimal.

Pertama, sebelum Anda memulai pertempuran, siapkan meriam Anda dengan memuatnya dengan cannonballs. Ketika perkelahian memang terjadi, meriam yang dimuat dapat dengan cepat digunakan dan mereka bisa menjadi sedikit keunggulan yang Anda butuhkan untuk keluar dari kemenangan. Biarkan satu atau dua meriam terbuka jika Anda ingin menggunakannya untuk meledakkan diri Anda ke darat.

Saat melawan kapal lain, cobalah untuk tidak menembak meriam Anda di tempat yang sama. Peledakan lubang adalah langkah pertama, tapi tidak ada gunanya terus menyala di lokasi yang sama. Temukan tempat baru!

Catat bagian kapal yang mengapung di bawah air. Anda pasti ingin mengarahkan tembakan Anda ke tanah di sini sehingga air mulai mengisi kapal musuh begitu sudah terkena. Tujuan di atas di mana air hits kapal untuk kesempatan Anda lebih baik.

Jika Anda terkena kapal musuh, mereka memerlukan satu orang untuk memperbaiki satu lubang. Sekarang bayangkan jika tiga lubang itu dibuat sekaligus. Lebih banyak pekerjaan untuk satu orang untuk membersihkan dan mudah-mudahan lebih banyak kekacauan bagi musuh-musuh Anda. Berkoordinasi dengan kru Anda untuk mencoba dan menyerang pada saat bersamaan untuk mempersulit musuh.

Menghitung Suara


Ada dua hal yang bisa Anda pilih. Yang pertama adalah mengirim seseorang ke kru Anda ke brig. Berurusan dengan seseorang yang menyebabkan kekacauan tanpa alasan? Sebuah troll dari beberapa macam? Jika mayoritas memberikan suara untuk mengirim mereka ke brig, pemain akan dikurung di dek bawah kapal tempat anggota kru lainnya bisa mengejek, mengejek, atau bahkan muntah pada pembuat onar. Pemain itu bisa dipilih oleh kru lainnya. Jika tidak, Anda terjebak di sana sampai Anda berhenti. Buat pilihan yang lebih baik!

Jika Anda bermain untuk pertama kalinya dan bertanya-tanya mengapa Anda terkunci dalam kandang Anda tidak dapat melarikan diri, yah, itu sebabnya.

Pilihan pemungutan suara kedua adalah untuk kapal yang sedang mogok. Apakah Anda mendapatkan diri Anda dalam situasi yang ketat sehingga Anda tidak bisa keluar dari situ? Beri suara untuk menimbun kapal Anda agar memilikinya muncul di pulau terdekat.

Lebih baik dalam angka


Yang ini mungkin sedikit jelas tapi mudah dilupakan. Memiliki banyak pemain melakukan satu tugas bisa membantu mempercepat prosesnya. Membersihkan air dari dalam kapal? Iya nih. Bantu bawa jangkar? Pastinya. Menggali peti harta karun? Anda bertaruh.

Belok tajam


Ingin membalik perahu dengan belokan tajam? Mulailah memutar kemudi ke arah yang Anda inginkan, lalu jatuhkan jangkar ke arah kapal dengan arah yang sama. Ini adalah taktik yang bagus jika Anda dikejar, tapi Anda tetap menginginkan awak kapal menarik kembali jangkar dengan cepat.

Mata untuk Kapten


Pemandangan dari balik kemudi bisa mempesona, asalkan Anda bisa melihat melewati layar. Untuk tiang tengah, coba angkat sedikit untuk memungkinkan pemain mengendalikan roda untuk melihat beberapa air langsung di depan kapal.

Pusat Roda


Penting untuk meluruskan kapal Anda setelah berhasil mengubahnya ke arah yang benar. Salah satu pegangan di roda berlapis emas, mendiktekan pusatnya. Untuk kapal yang lebih besar seperti Galleon, roda bisa membuat dua putaran penuh. Dengarkan pukulan keras tertentu saat pegangan emas dilewatkan untuk mengkonfirmasi pusatnya.

Bintang Utara


Kompasnya bagus, tapi ada cara tambahan untuk mudah dinavigasi. Pada malam hari, lihat ke atas dan cari bintang paling terang. Ini Bintang Utara!

Kapal Enemy di sebuah Pos


Harta yang ditemukan di dunia Sea of ​​Thieves perlu diturunkan di pos terdepan dimana Anda dapat mengklaim hadiah Anda. Tentu, kru yang berbeda akan segera masuk dan keluar dari pos terdepan.

Hati-hati! Jika Anda melihat sebuah kapal yang sudah berlabuh di pos terdepan, itu bisa berarti masalah. Anda mungkin beruntung dan tidak ada yang akan mengganggu Anda, tapi mari menjadi nyata. Anda bisa mencoba dan merawat musuh terlebih dahulu sebelum menangani harta karun itu, atau Anda bisa mengirim kru Anda untuk melindungi orang yang mengangkut dada. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mencapai akhir perjalanan Anda hanya agar harta Anda dicuri pada detik terakhir.

Sembunyikan Harta Anda


Mengherankan! Pirates biasa terjadi di dunia Sea of ​​Thieves, jadi Anda ingin melindungi harta karun Anda sebanyak mungkin. Jika Anda telah mengumpulkan peti dan Anda sedang dalam perjalanan kembali ke pos terdepan, melihat-lihat kapal Anda untuk tempat-tempat unik untuk menyembunyikan barang berharga Anda. Sembunyikan di area balkon dari Perempat Kapten atau cobalah menyeretnya sampai ke Crow's Nest. Anda bahkan bisa menjatuhkan peti di layar.

Menyelamatkan Harta Karun!


Perahu Anda tenggelam dan tidak ada yang menyimpannya. Tapi bagaimana dengan harta karun itu ?? Syukurlah, peti harta karun akan melayang ke permukaan di mana Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkannya. Ini tidak akan bertahan lama, jadi cepatlah. Ingatlah ini untuk kapal-kapal musuh yang kalah juga.

Blunderbuss


Meskipun tidak tersedia pada awal permainan Anda, mendapatkan pegangan dari Blunderbuss bisa menjadi investasi yang berharga. Senapan seperti senjata ini bisa menjatuhkan musuh dalam satu tembakan jika Anda cukup dekat. Blunderbuss akan menabrak Anda 960 emas, jadi mulailah menyelesaikan pelayaran dan menabung para doubloons!

Kotor Tapi Efektif


Minum grog di bar akhirnya akan membuat Anda muntah. Jika muntah ini berhasil menyerang seseorang, itu akan mempengaruhi gerakan dan visual mereka. Minta ember Anda siap dan muntah ke dalamnya. Sekarang Anda bisa lari ke salah satu teman Anda dan percikan mereka dengan kecepatan Anda sendiri! Ambillah selangkah lebih maju dan letakkan ember berisi puke itu untuk menyimpannya untuk musuh yang tidak menaruh curiga.

Kapal abandon


Punya musuh di ekor Anda saat Anda melaju melewati perairan terbuka? Pertimbangkan ini. Jauhkan kapal Anda berlayar ke depan dan membiarkannya pergi sendiri. Abaikan kapal dan lompat dari sisi kapal Anda, lalu tunggu di bawah air saat perahu musuh mendekat. Berenanglah, naiki kapal mereka, dan mendatangkan malapetaka.

Hitung Langkah Anda


Apakah Anda mencoba menghitung sendiri langkah Anda? Tidak dibutuhkan. Tarik kompas Anda dan tahan tombol yang tepat untuk membawa kompas lebih dekat ke bagian tengah layar. Setiap langkah yang Anda ambil akan meninggalkan gemuruh, menunjukkan setiap langkahnya. Gunakan pelayaran ini dengan teka-teki dan hitungan langkah!

Saat Dikejar Dengan Kapal Besar, Berlayar Ke Angin


Galleon yang lebih besar nampaknya jauh lebih cepat daripada sekoci yang lebih kecil dan bermanuver saat berlayar dengan angin, namun kebalikannya tampak benar saat berlayar menuju ke sana. Ini akan membuat alasan bahwa lebih banyak layar berarti lebih banyak hambatan saat angin tidak bertiup dalam bantuan galleon, dan jika semuanya gagal, gunakan manuver snoop untuk membuat perubahan pos yang sering dan drastis.

2 Responses to "Tips and Trick Bermain Game Sea of Thieves"

  1. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus
  2. Gambling on the Internet - DrmCD
    Gambling is a gambling addiction that is caused by an addiction 삼척 출장마사지 to the casino 원주 출장안마 games it offers and services, and it has 계룡 출장샵 been linked to  Rating: 4 · 양산 출장안마 ‎1 review 김제 출장샵

    BalasHapus