Tips dan Trik Cara bermain game Wolfenstein II: The New Colossus

Berikut adalah beberapa tips yang kami harapkan saat kami pertama kali bermain Wolfenstein 2: The New Colossus.

William "B.J." Blazkowicz membuat kembalinya kemenangan di Wolfenstein 2: The New Colossus, ketika dia sekali lagi menemukan dirinya melawan rezim Nazi yang menghancurkan dunia permainan asli. Sementara Wolfenstein 2 mungkin terlihat seperti game FPS lainnya di permukaan, ada sedikit nuansa kecil yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin sukses dalam usaha Anda untuk menggagalkan rencana Nazi dan menyelamatkan dunia lagi.

Pada artikel ini kita akan membahas beberapa tips Wolfenstein 2 yang menurut kita semua pemain baru harus tahu, dengan begitu Anda siap menghadapi pertempuran yang akan datang.

Keluarkan Kommandant

Tip pertama yang ingin kita berikan adalah sederhana. Saat bermain melalui Wolfenstein 2: The New Colossus, Anda akan memiliki kesempatan untuk menemukan dan menghilangkan Kommandants, yang dapat meminta cadangan. Sementara musuh-musuh ini tidak terlalu sulit untuk dibunuh-sebenarnya sangat mudah untuk diturunkan - kemampuan mereka untuk memanggil cadangan benar-benar dapat mengacaukan permainan yang baik, sehingga membawa mereka keluar akan menjadi ide bagus saat Anda menjelajahi dunia dan temukan semua rahasia tersembunyi yang disembunyikan Nazi.

Anda juga akan mendapatkan Enigma Codes dari setiap Kommandants yang Anda bunuh, dan Anda dapat menggunakannya di Enigma Machine untuk membuka misi rahasia yang disebut Uberkommandant. Misi rahasia ini akan memungkinkan Anda untuk melacak musuh Nazi peringkat tinggi, memberi Anda lebih banyak yang harus dilakukan dalam permainan.

Carilah Koleksi

Dengan lebih dari 200 koleksi tersembunyi di sekitar dunia dalam game, Wolfenstein 2: The New Colossus adalah impian pemburu tertagih menjadi kenyataan. Belum lagi koleksi semua menyelam lebih dalam ke dunia dan pengetahuan dari seri Wolfenstein, yang merupakan sesuatu yang penggemar Wolfenstein akan dapat menghargai. Jadi jangan takut untuk meluangkan waktu Anda, jelajahi setiap ruangan yang Anda temui, dan pastikan Anda memeriksa panduan koleksi kami untuk rincian lebih lanjut tentang bagaimana menemukan semua barang tersembunyi ini.

Gunakan Peta Anda

Hal ini dapat tergoda untuk mengabaikan peta pada penembak orang pertama, namun melakukannya di Wolfenstein 2: The New Colossus berarti Anda akan kehilangan banyak. Menjelajahi dunia selalu merupakan ide bagus dalam permainan seperti Wolfenstein 2, dan mengabaikan celah dan celah berarti Anda akan kehilangan barang-barang bangunan penting seperti barang koleksi dan barang lainnya. Pastikan Anda menggunakan peta Anda untuk mengawasi hal-hal yang belum Anda periksa sebelumnya, dan pastikan untuk menjelajahinya untuk mendapatkan hasil maksimal dari dunia game yang menakjubkan dan mengerikan ini.

Menggunakan peta Anda juga berarti Anda dapat menemukan berbagai cara untuk melakukan sesuatu. Sementara cerita di Wolfenstein 2 mungkin lebih linier dari pada game dunia terbuka seperti Fallout 4, itu tidak berarti hanya ada satu jalur untuk turun dari titik A ke titik B, dan Anda harus selalu mencari jalan yang jarang ditempuh jika Anda Mau bikin game jadi lebih menarik lagi.

Pelajari Perks Anda, Pilih dengan Hati-hati

Dengan total 18 fasilitas yang bisa dipilih, Anda bisa tergoda untuk hanya menyelam dan mulai membuka semua dari mereka. Sebagai gantinya, pastikan Anda meluangkan waktu dan mempelajari masing-masing tunjangan, dampaknya, dan apa yang mereka tawarkan sebelum Anda memberikan poin Anda kepada mereka. Anda juga dapat menaikkan level Perks Anda lima kali (untuk setiap Perk), jadi pastikan Anda melihat tingkat peningkatan versi dan bagaimana Anda bisa mencapainya.

Ini hanya beberapa tip yang menurut kami akan membuat beberapa jam pertama Anda di Wolfenstein 2: The New Colossus jauh lebih sukses, dan itulah hal yang kami harapkan saat kami memulai permainan. Untuk bantuan lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa Wolfenstein 2 kami : panduan New Colossus, dan pastikan untuk mengambil pemandu resmi Prima untuk mendapatkan bantuan lebih dalam.

1 Response to "Tips dan Trik Cara bermain game Wolfenstein II: The New Colossus "

  1. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus