Death Stranding Perlihatkan Gameplay Trailer Terbaru dan Umumkan Karakter Baru


Sony kembali perkenalkan Death Stranding di E3 2018 tapi kali ini mereka menghadirkan trailer gameplay berdurasi 8 menit yang keren, menggunakan Decima Engine menjadikan grafis dalam gameplay tersebut menjadi memukau. Ini adalah Trailer keempat Death Stranding yang muncul, Teaser pertama muncul pada E3 2016, lalu disusul yang kedua dan ketiga muncul di The Game Awards 2016 dan 2017.

Dalam trailer terbaru ini Sony juga memperlihatkan dua karakter baru dari kalangan aktris terkenal yaitu Lea Seydoux dan Lindsay Wagner yang akan memiliki peran dalam Death Stranding karakter dalam game juga dibuat mirip dengan dua aktris tersebut.

Lea Seydoux dan Lindsay Wagner akan bergabung dengan aktris besar lainnya seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen, dan Guillermo del Toro. Kali ini Hideo Kojima tidak terlihat memperkenalkan gamenya, tapi dari gameplay yang pertama kali di rilis menunjukkan beberapa bagian game yang sebenarnya kurasa itu cukup menghilangkan rasa penasaran bertahun-tahun lamanya.

Dalam video diperlihatkan lagi musuh-musuh yang tak terlihat yang nampaknya tidak bisa melihat. Sang karakter utama terlihat bergerak melalui berbagai lingkungan sebelum akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang membantu untuk menghindari deteksi dari monster tak terlihat.

Walau dari video tersebut tidak mengungkap lebih spesifik lagi tentang jalan permainan. Untuk mengingat kembali ini adalah game pertama dari Hideo Kojima setelah hengkangnya dari Konami. Dalam blog post Playstation terbaru memberikan sedikit pengertian yang lebih baik tentang apa sebenarnya Death Stranding rupanya Sam, karakter yang dimainkan oleh Norman Reedus, harus melakukan pengiriman. Agaknya, paketnya adalah bayi. Berikut adalah blog PlayStation:

Sam tidak seperti pahlawan lain yang pernah Anda lihat di game sebelumnya. Seorang pahlawan biasanya adalah semacam elit atau seseorang dengan latar belakang militer. Sam tidak. Dia adalah orang yang bekerja – seorang profesional. Seseorang dengan skill yang mirip dengan pekerja blue-collar. Ini adalah sesuatu yang secara intuitif akan Anda pahami setelah Anda memainkan game dan mengendalikan Sam. Di sinilah letak tantangan kami, untuk menciptakan bentuk permainan baru dan pahlawan yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Death Stranding hingga saat ini masih proses pengembangan untuk Playstation 4, tapi ada kemungkinan beberapa tahun setelah itu versi PC akan rilis. Belum ada informasi tentang tanggal rilis.


Sumber : VAZGAMING.COM

5 Responses to "Death Stranding Perlihatkan Gameplay Trailer Terbaru dan Umumkan Karakter Baru"

  1. Daftar permainan ayam Resmi di Bolavita Sekarang juga ! Pendaftaran Gratis !

    Caranya sangat Mudah ! Download dan Instal Aplikasi BOLAVITA Sabung Ayam di Playstore / App Store Kesayangan kamu sekarang juga !

    Bila Sudah buka Aplikasi kamu dan berikan Data diri anda ! selanjutnya Tunggu sampai selesai pendaftaran .. Dan Anda berhasil menjadi Member Resmi Bolavita !

    Bolavita - Menyediakan Segala jenis Juudi Lengkap !

    Atau Anda bisa Hubungi Cs kami :
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  2. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus