Cara Bermain Game Vampyr


Cara Bermain Game Vampyr

Aksi berdarah RPG! Panduan untuk Vampyr berisi semua yang perlu Anda ketahui untuk menghisap darah secara berturut-turut. Di sini Anda akan belajar cara membuka kunci semua petunjuk NPC. Anda juga akan menemukan deskripsi semua misi dan tugas sampingan, serta koleksi, senjata, dan keterampilan.

Panduan berikut untuk Vampyr akan mempersiapkan Anda untuk malam paling gelap dan paling berdarah di jalanan London. Panduan kami adalah ringkasan di mana setiap orang dapat menemukan jawaban atas pertanyaan serta kiat yang akan mempermudah permulaan permainan. Panduan ini membahas topik yang paling penting seperti NPC yang dapat meningkatkan tingkat darah Anda. Topik lainnya termasuk sistem pengembangan karakter, kemampuan terbaik dan senjata awal yang baik. Panduan ini diakhiri dengan solusi kami yang mencakup deskripsi pencarian sisi.

Panduan ini dibuka dengan kiat dan dasar awal - di sana, Anda dapat menemukan kiat untuk memulai gim. Di bagian ini Anda dapat belajar, mis. apa perbedaan antara membunuh warga dan tidak menuruti sifat vampir Anda - apakah layak membunuh warga di Vampyr atau lebih baik menyelamatkan dan membantu mereka. Di sini, Anda juga dapat menemukan bab yang didedikasikan untuk sistem pengembangan karakter, kerajinan (ini melayani peran penting dalam permainan) dan Anda dapat belajar tentang pembagian yang unik antara pencarian dan aktivitas utama dan sampingan. Anda juga dapat belajar tentang mekanika safehouse yang dapat ditemukan di seluruh London.

Panduan tidak akan selesai tanpa bagian FAQ tempat kami menjawab banyak pertanyaan, mis. bisakah kamu menyelesaikan permainan tanpa membunuh siapa pun, bisakah kamu menyelinap di PC, kapan layak untuk menghisap darah atau bagaimana membuka peti terkunci, lemari besi dan lemari pakaian? Kami juga memberikan tips tentang senjata mana yang terbaik dan kemampuan apa yang berguna dalam pertempuran.

Deskripsi luas dari distrik adalah inti dari panduan untuk Vampyr. Di sana, Anda dapat menemukan deskripsi kabupaten termasuk informasi tentang lokasi dan NPC yang dapat ditemukan di area tertentu. Kami juga telah menunjukkan setiap petunjuk yang diperlukan untuk membuka tingkat darah NPC. Setiap halaman yang didedikasikan untuk Docks, Rumah Sakit Pembroke, Whitechapel dan West End berisi informasi tentang lokasi kunci, pencarian atau rahasia.

Lampiran berisi informasi yang kurang penting - lihat bab Kontrol jika Anda memiliki masalah dengan kontrol di Vampyr atau kepala ke bab persyaratan PC jika permainan tidak berjalan lancar untuk Anda. Di sini, Anda juga dapat belajar tentang Piala dan prestasi Steam yang tersedia di Vampyr.

Jonathan Reid adalah seorang ahli bedah yang, setelah lama tidak ada, kembali ke London. Selama perjalanan kembali dia akan digigit oleh seorang vampir misterius. Setelah bangun ia menemukan bahwa ia sendiri menjadi peminum darah malam hari, makhluk terkutuk dan takut malam - seorang vampir. Di sinilah permainan dimulai - Jonathan Reid mencoba untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi, yang telah mengubahnya menjadi vampir dan yang berdiri di belakang pandemi flu Spanyol.

Mulai tips

Lihat kiat-kiat awal ini sebelum Anda mulai memainkan Vampyre sendiri. Mereka akan membantu Anda memasuki dunia game yang brutal dan sakit. Di sini, Anda dapat mempelajari mekanisme dasar yang mengatur London dan itu akan membantu Anda memburu beberapa korban pertama Anda. Lihat apakah lebih baik untuk membunuh NPC dan minum darah mereka atau lebih baik untuk melakukan sebaliknya - untuk bermain sebagai vampir saint yang tidak akan menodai mulutnya dengan darah manusia. Tips akan berguna di awal permainan.

  • Tentukan bagaimana Anda ingin menyelesaikan permainan tepat setelah memulainya. Permainan akan segera menyarankan Anda untuk menghisap darah Clay Cox. Jika Anda melakukan itu, warga akan mati - ini memberi Anda banyak poin pengalaman. Tolak tawaran ini jika Anda ingin menyelesaikan permainan tanpa membunuh (dan ingat untuk mengulang pilihan ini di bagian selanjutnya dari permainan).
  • Cobalah untuk mendapatkan senjata satu tangan yang kuat dan fokus pada pengembangan daya tahan. Senjata satu tangan cepat, memberi Anda mobilitas selama pertarungan dan memungkinkan Anda untuk menangani kerusakan yang baik. Di rumah sakit Pembroke Anda dapat menemukan dokter bedah melihat di salah satu kamar di lantai atas. Ini adalah senjata yang dapat diterima - meningkatkan ketahanan Jonathan untuk menggunakannya dengan baik.
  • Karakter Anda terlahir kembali setelah kematian. Jonathan adalah vampir abadi yang berarti Anda kembali hidup setelah mati. Permainan menumbuhkan Anda sebelum tempat pertarungan terjadi. Namun, Anda tetap memiliki barang-barang yang diperoleh dan mendapatkan pengalaman.
  • Titik darah setelah mencetak hit. Selama upgrade senjata, Anda harus memperhatikan peningkatan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin darah saat mencapai target. Cobalah untuk mendapatkannya secepat yang Anda bisa - mereka akan memungkinkan Anda untuk menggunakan kemampuan vampir terus-menerus selama perkelahian.
  • Ambil semuanya. Di jalan-jalan, Anda dapat mengumpulkan barang-barang dari peti, laci dan bahkan tempat sampah. Cobalah untuk menjadikan ini kebiasaan Anda - barang-barang ini dapat digunakan dalam kerajinan. Selain itu, peti dan wadah lainnya dapat diisi ulang - kembalilah ke mereka setelah beberapa waktu untuk dapat mengumpulkan material baru.
  • Musuh sedang beristirahat. Di Vampyr, musuh melakukan respawn - ini berarti mereka akan kembali ke tempat yang dibersihkan oleh Anda. Tempur memberi Anda sedikit pengalaman. Item yang dijatuhkan oleh mereka lebih berharga.
  • Kembangkan autophagy. Ini adalah salah satu kemampuan terbaik dalam permainan - Jonathan menyembuhkan dengan menggigit dirinya sendiri. Kembangkan kemampuan ini untuk dapat menyembuhkan pertarungan tengah.
  • Beristirahat di tempat tidur mempercepat waktu. Pergi ke tempat tidur untuk menghabiskan poin pengalaman Anda. Ini juga memiliki fitur lain - konsekuensi Anda dapat dialami pada malam berikutnya, ada perubahan pada tingkat kesehatan dari distrik tertentu, beberapa NPC dapat menghilang, dll.
  • Dodges adalah kunci selama perkelahian. Musuh biasanya memiliki serangan yang sangat kuat yang berarti Anda harus benar-benar menghindarinya. Mengawasi stamina bar Anda - ketika Anda menyerang pastikan untuk meninggalkan sedikit stamina untuk dapat, mis. melompat dari musuh. Menggunakan seluruh stamina yang menyerang bisa membuat Anda terkena serangan balik.
  • Petunjuk tentang warga negara. Setelah Anda mencapai Rumah Sakit Pembroke, Anda akan dapat berbicara dengan warga dan mendapatkan petunjuk tentang masa lalu mereka. Ini sangat penting karena karakter dengan semua petunjuk yang ditemukan memberi Anda lebih banyak pengalaman ketika Anda meminum darah mereka. Tetap waspada saat Anda berbicara dengan NPC - terkadang, dialog tertentu dapat menghalangi Anda untuk mendapatkan petunjuk baru.
  • Temukan dan selesaikan investigasi. Bicaralah dengan NPC untuk belajar tentang kekhawatiran mereka. Seseorang telah kehilangan dompet mereka, sementara karakter lain diikuti - pencarian ini disebut penyelidikan. Mereka adalah pencarian sampingan yang biasanya memberi Anda hadiah yang agak bagus, sedikit pengalaman dan membuka petunjuk warga lain. Cobalah untuk menyelesaikannya secara berkelanjutan - namun, beberapa dari mereka dapat dilakukan selama tahap selanjutnya dari permainan.
  • Pada awalnya Anda harus fokus pada alur cerita utama. Anda mungkin tergoda untuk menjelajahi kota - namun, Anda akan segera menemukan musuh yang cukup kuat. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan di awal permainan adalah fokus pada jalan cerita - begitu Anda mencapai Whitechapel, Anda akan mampu lebih bebas dalam menjelajah.
  • Jangan minum darah dari warga yang tidak menemukan petunjuk apa pun. Meminum darah seorang warga tanpa mengetahui masa lalu mereka hanya akan memberi Anda sedikit pengalaman poin. Jauh lebih baik untuk membantu mereka, pastikan bahwa mereka sehat dan kemudian ... menggigit mereka di leher mereka. 

Minum darah dan pantang

Keputusan kami seperti apa karakter yang ingin kami mainkan di Vampyr adalah pilihan utama. Anda bisa menyelesaikan permainan sebagai pembunuh yang memburu warga atau sebagai dokter yang baik yang berhasil menjinakkan rasa laparnya. Kedua gaya permainan berbeda satu sama lain:
  • Membunuh warga membuat permainan menjadi lebih mudah - minum darah membuat Jonathan lebih kuat berkat poin pengalaman yang lebih banyak.
  • Membunuh warga juga berdampak pada status kesehatan keseluruhan dari suatu distrik. Mereka dapat memiliki salah satu status kesehatan berikut: dibersihkan, sehat, stabil, serius, kritis dan bermusuhan. Membunuh warga memperburuk status kabupaten. Sebuah distrik bisa jatuh begitu mencapai status kritis - musuh akan muncul di daerah itu.
  • Anda dapat menyelesaikan permainan tanpa membunuh siapa pun. Ini sedikit lebih sulit dilakukan - meskipun Vampyr tidak perlu sulit berkat mengembangkan karakter Anda dengan cara tertentu. Berkat itu Anda tidak perlu khawatir tentang permainan yang terlalu sulit jika Anda memutuskan untuk tidak minum darah.

 Beberapa langkah pertama setelah memulai game


Panduan kami untuk Vampyr adalah ringkasan yang rumit. Di bawah ini kami telah membuat daftar halaman yang bisa sangat berguna di awal permainan.

Mulai cepat dan bagus di London


Vampyr dibuka dengan pelarian yang menggembirakan tetapi segera Anda akan mencapai safehouse pertama. Ini adalah momen yang baik untuk berhenti dan membaca beberapa tips yang dapat berguna dalam eksplorasi Anda.
  • Pengembangan karakter - bab ini berfokus pada cara mengembangkan Jonathan Reid serta berbagai build - di sini Anda dapat belajar bagaimana mengembangkan vampir Anda sendiri sehingga ia akan dapat menangani dirinya sendiri selama setiap pertarungan. Namun, Anda juga dapat membaca tentang naik level dan mendapatkan poin pengalaman (darah).
  • Jenis pencarian dan aktivitas dalam game - bab ini didedikasikan untuk semua jenis aktivitas yang ditemukan dalam gim. Sebagian besar waktu Anda dengan permainan akan dihabiskan untuk alur cerita utama di mana Anda mengikuti kisah Jonathan dan haus darahnya serta alasan untuk transformasi menjadi vampir. Menyelesaikan penyelidikan dan mendapatkan petunjuk tentang warga juga akan membutuhkan waktu. Unsur lain dari permainan yang akan membawa Anda beberapa saat adalah eksplorasi London - salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah menemukan koleksi yang dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang dunia gim.
  • Safehouses - adalah tempat di mana Jonathan Reid dapat bersembunyi dari bahaya serta mengisi ulang amunisi, mengumpulkan hasil curian, memindahkan cerita dan - yang paling penting - untuk naik level dan membuka kemampuan aktif dan pasif. Tidur di tempat tidur membuka layar pengembangan karakter tetapi juga mempercepat waktu yang sama pentingnya! Suatu hari berlalu ketika Anda tidur di tempat tidur.
  • Prolog - ini adalah momen pertama Anda dengan game yang juga dijelaskan dalam panduan kami. Tugas Anda sederhana di sini - lari dari pemburu vampir. Satu-satunya masalah yang bisa Anda temui di sini adalah jalur menuju tujuan Anda - tidak ditandai di mana pun di peta.
  • Kehausan abadi - pencarian berikutnya dalam gim. Pergi melalui jalan-jalan di London dan hindari pemburu vampir untuk mencapai rumah persembunyian pertama Anda. Ingat: panduan kami menunjukkan semua momen penting yang dapat memberi Anda masalah.
  • Crafting - seperti dalam gim lain, karakter Anda di Vampyr dapat membuat item. Mekanika permainan ini agak berguna karena meningkatkan senjata (termasuk pistol) tidak hanya meningkatkan kerusakannya tetapi juga mengurangi konsumsi stamina. Berkat peningkatan senjata, Anda juga bisa, mis. menyebabkan kehidupan mencuri status yang mencuri kesehatan musuh saat terkena. Crafting juga memungkinkan Anda membuat obat untuk kelelahan, pneumonia, dan penyakit lain yang memengaruhi NPC.
  • Bagaimana cara mengalahkan bos pertama - William Bishop - pertarungan ini terjadi selama prolog. William Bishop adalah Skal, vampir yang lebih rendah yang masih merupakan musuh yang sangat berbahaya. Baca bab ini untuk mencari tahu cara mengalahkan musuh ini - bab ini mencakup strategi untuk lawan ini dan fitur video dari pertarungan ini.

Gameplay lebih lanjut - mencapai Rumah Sakit


Mencapai Rumah Sakit Pembroke memulai permainan yang tepat - London sekarang terbuka untuk Anda. Anda tidak hanya mendapatkan akses ke safehouse baru dan lebih besar tetapi Anda juga bertemu selusin NPC baru. Berbicaralah dengan semua orang, pelajari tentang karakter dan kisah mereka. Beberapa dari mereka dapat memberi Anda misi baru (disebut penyelidikan) - selesaikan mereka untuk mendapatkan poin pengalaman.
  • Apakah merangkul Clay Cox ide yang bagus? - Clay Cox adalah salah satu NPC pertama yang akan Anda temui dalam gim. Penjahat kecil ini tahu dari pendapatnya yang agak meragukan dan alkoholisme. Ini adalah momen pertama di mana gim memberi Anda pilihan - bunuh Clay Cos atau selamatkan hidupnya? Ingat: Anda tidak perlu membunuh siapa pun di Vampyr.
    Apa yang harus saya lakukan dengan Dorothy Crane? - Dorothy Crane adalah salah satu karakter yang lebih penting dalam permainan dan dia dapat ditemukan di distrik Rumah Sakit Pembroke. Ini juga merupakan pilihan yang sangat penting dalam permainan - membunuh Dorothy atau menyelamatkan hidupnya? Panduan ini akan menunjukkan konsekuensi dari kedua pilihan tersebut.
  • Night Shift - misi lain dalam bab 2. Jonathan Reid bangun setelah beristirahat di Pembroke Hospital. Pencarian ini tidak mudah karena Anda akan menemui musuh dengan level yang lebih tinggi dari Anda, termasuk bos - Jon Doe yang berada di level 7 dan dia bisa menghilang. Anda harus menuju ke kamar mayat tua untuk menemukan tartrat besi, kina dan natrium hipoklorit. Selama pencarian ini Anda juga akan membuka penyelidikan "Semakin keras mereka jatuh".
  • Tikus di rumah sakit - pencarian ini akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang Lady Ashbury. Solusi kami dapat membantu Anda mengetahui siapa yang ada di balik pemerasan, dan untuk membuka penyelidikan "Claustrophobia". Mulailah dengan menginterogasi beberapa NPC dari rumah sakit, termasuk pasien, untuk menemukan petunjuk pertama. Pencarian ini juga menampilkan pertarungan bos - Sewer Beast, musuh yang sulit yang berada di level 9. 

Distrik di Vampyr

Permainan ini diatur di London, dan lokasi dibagi menjadi distrik. Dunia Vampyr terdiri dari 4 distrik penuh pencarian, investigasi, rahasia , NPC dan musuh. Deskripsi distrik yang ditemukan dalam panduan kami mengandung juga berisi informasi tentang lokasi dan petunjuk NPC yang diperlukan untuk membuka tingkat darah baru! Di sini Anda dapat menemukan koleksi yang nantinya dapat Anda gunakan untuk memeras NPC atau Anda dapat belajar dengan siapa Anda harus berbicara.

Vampyr dibagi menjadi 4 distrik:


  • Docks - lokasi pertama yang akan Anda capai dalam game. Dermaga adalah distrik yang paling tidak menyenangkan meskipun, benar dikatakan, itu bukan yang terburuk. Di sini, Anda dapat menemukan, mis. Pub "Turquoise Turtle" buka sepanjang malam di dalam tempat Anda dapat menemukan Dr. Edgar Swansea. Anda kembali ke tempat ini nanti di dalam permainan, tetapi kali ini fokus Anda adalah pada seorang pendeta misterius - Sean Hampton.

  • Rumah Sakit Pembroke - rumah sakit ini adalah safehouse Anda, tempat kerja dan penutup untuk sifat vampir Anda. Ini adalah tempat di mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda dalam game. Di sini, Anda dapat berbicara dengan banyak pasien (Thelma Howcroft meyakinkan dirinya bahwa ia adalah seorang vampir) dan memulai pencarian yang berkaitan dengan para dokter. Dr. Swansea adalah pilar dari distrik ini - ia akan berusaha membantu Anda menemukan sumber vampir Anda.

  • Whitechapel - distrik yang agak miskin di mana orang-orang menghilang secara terus-menerus. Mereka yang menghilang tidak pernah kembali - ini terkait dengan, mis. peningkatan kehadiran Skals di area ini. Dorothy Crane adalah pilar distrik ini - dia mendistribusikan obat-obatan dan membantu sakit. Karakter penting lainnya adalah, mis. Pastor Tobias Whitaker, Joe Peterson, dan Darius Petrescu.
  • West End - distrik terakhir. Di sinilah kehidupan aristokrasi. Di sini, Anda juga dapat menemukan rumah keluarga Jonathan Reid. Tempat penting lainnya adalah The Ascalon Club tempat para vampir paling terkenal bertemu. Aloysius Dawson adalah pilar dari distrik ini - dia adalah seorang aristokrat yang lebih tua yang mencoba untuk menipu kematian. Karakter penting lainnya adalah Tuan Redgrave, wanita Ashbury dan Usher Talltree. 

Bos di Vampyr

Vampyr memiliki banyak bos. Sebagian besar perkelahian dengan mereka terjadi di akhir bab atau di bagian akhir dari sebuah pencarian.
  • William Bishop - bos pertama dalam game. Ini dapat ditemukan di akhir misi "Bawa saya ke rumah sakit". Ini adalah Skal pertama dan tes keterampilan tempur Anda.
  • John Doe - lawan ini juga Skal, tetapi dibandingkan dengan bos sebelumnya, dia jauh lebih berbahaya. Anda akan menemukan dia di Old Cellar saat melakukan tugas "Night Shift" - itu adalah musuh yang kuat, yang dalam bentuk awalnya dapat menyaring banyak darah.
  • Bertempur di selokan - musuh serigala seperti ini akan menyerang Anda di kanal selama misi "A Rat in the Hospital". Besar, cepat dan tidak suka vampir.
  • Vincent Sheen i Toby Sheen - Bos ganda, masalah ganda. Anda akan menghadapi pertempuran dengan dua pemburu, yang juga akan memanggil antek-antek Priwen lainnya selama pertempuran. Ini tidak akan mudah...
  • H.G. Griffin - Ini adalah bos opsional yang dapat Anda temui dengan melakukan investigasi "Komponen Hilang" untuk Dr. Thoreau Strickland. Skal lain, kali ini pada tingkat yang cukup tinggi - lebih baik tidak menyerangnya terlalu cepat, karena dia bisa menjadi masalah serius.

3 Responses to "Cara Bermain Game Vampyr"

  1. haii selamat pagi adminn ijin promo yah minn

    Di gabung bersama kami di EDENPOKER untuk hari ini kami memberikan bonus NEWMEMBER 10.000 Ribu
    lhooo , dan untuk persentase WD besar lho di EDENPOKER, yuk langsung saja kunjungi Customer Service kami dan segera daftar kan diri anda !!!
    hanya di E D E N P O K E R . X Y Z
    GUDANG PROMO IDN POKER
    Agen Bandar Poker Terpercaya
    Bandar Poker IDN
    Poker IDN Terbaik
    Agen Judi Uang Asli
    Agen Judi Terbaik Di Indonesia
    Agen Judi Deposit Murah
    Info Poker IDN Terbaik

    BalasHapus
  2. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    BalasHapus