Tips Bermain Arena Of Valor ( AOV ) Menjadi Dewa dan menang terus


Sebenarnya kunci utama agar kamu menjadi dewa dan pandai dalam bermain Arena of Valor adalah kesabaran dan timing yang tepat pada saat bermain. Tapi di antara itu semua juga ada beberapa hal dapat kamu terapkan agar dapat menjadi lebih lihai saat bermain.

Mau tahu? Berikut ini tips main Arena of Valor agar menjadi dewa dan menang terus saat bermain Arena of Valor.

Tips Main AOV (Arena Of Valor)


1. Leveling


Tips main Arena of Valor pertama adalah Leveling. Leveling merupakan sebuah teknik yang banyak dipakai gamer MOBA, khususnya Arena of Valor. Caranya yaitu bisa dengan membunuh monster yang ada di hutan dan juga cara lain agar level kamu lebih cepat naik daripada musuh.

Dengan cara itu akan membuat level kamu lebih cepat naik dan kekuatan serta skill kamu lebih cepat terbuka. Dengan level yang lebih tinggi, pastinya kekuatan kamu jadi lebih hebat daripada lawan dan akan membuat kamu dengan mudah menguasai pertandingan di Arena of Valor.

2. Jangan Menyerang Sendirian


Kesalahan yang paling sering dikerjakan oleh para gamer Arena of Valor adalah menyerang ke daerah musuh sendirian saja, yang membuatnya menjadi noob saat bermain. Karena itu bagi kamu yang ingin menjadi dewa, mulailah dari sekarang menyerang lawan bersama-sama teman kamu.

3. Pilih Item dan Arcana Terbaik


Tips main Arena of Valor selanjutnya adalah memilih item dan Arcana. Salah satu yang memengaruhi performa kamu saat bermain game Arena of Valor adalah item dan rune yang kamu gunakan. Usahakan kamu memilih atau membeli item yang cocok untuk kamu gunakan saat bermain, dan pasang rune terbaik yang kamu punyai. Dengan itu akan membuat kamu menjadi lebih kuat saat bermain Arena of Valor.

4. Usahakan Mempererat Hubungan Antar Tim


Baiknya hubungan kamu dengan tim kamu saat bermain, menjadi sebuah hal utama menjadikan kamu dan tim menjadi dewa bermain. Tapi kalau hubunganmu dengan tim kacau, justru akan membuatmu menjadi kacau juga saat bermain.

Jadi, kesimpulannya mulailah berkomunikasi dengan sesama tim demi kesempurnaan penampilan timmu dan kamu.

5. Gunakan Combo Skill Sebaik Mungkin


Tips main Arena of Valor terakhir adalah melatih Combo Skill. Combo skill yang menarik di samping menampilkan atraksi yang keren, juga dapat membuat serangan kamu lebih kuat. Untuk teknik-teknik skillnya kamu dapat melihatnya di guide hero Jalantikus.

Itulah sedikit tips dari Jaka agar kamu menjadi dewa dan tips bermain Arena of Valor. Gimana? Siapkah kamu menjadi dewa dalam bermain game Arena of Valor? Jangan lupa tinggalkan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat ya.

1 Response to "Tips Bermain Arena Of Valor ( AOV ) Menjadi Dewa dan menang terus"

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Voucher Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    BalasHapus