Cara Bermain Game Snipers vs Thieves Untuk Pemula

Satu penembak jitu, empat bandit bertopeng, dan satu ton uang tunai - apa yang bisa salah? Menurut tentara pemain baru dalam adegan bankrobbing yaitu Sniper vs Thieves, banyak. Tapi tetap tenang dan tetaplah untuk saat ini - kita di sini dengan dompet berisi tips dan trik untuk menjaga agar tujuan Anda tetap tajam dan liburan Anda lebih tajam.
Tutorial permainan ini akan membahas dasar-dasar dalam game Anda seperti token dan upgrade, tapi apa yang tidak tercakup dengan baik adalah trik perdagangan, seperti ...

Scoping Out the Field


Dan ketika kita mengatakan pelingkupan, sebenarnya kita berarti pelingkupan - salah satu tetes penembak jitu yang lebih baru adalah mereka selalu lupa untuk memperkecilnya sesekali. Sementara tinggal disematkan ke sasaran adalah cara yang baik untuk mendapatkan tanda, ini juga cara yang bagus untuk kehilangan jejak skuad Thief lainnya. Pastikan untuk memutar kembali zoom sesekali dan melihat dengan jelas bidangnya (dan Pencuri licik lainnya yang memutuskan untuk berlibur van).

Demikian juga, Pencuri yang lebih baru cenderung menyalurkan jalur pertama yang tersedia dan mencoba membuat truk secara langsung. Seperti yang diketahui pemain penembak manapun, corong tersebut memiliki kecenderungan untuk berakibat fatal. Cobalah untuk mendapatkan tata letak lapangan yang baik sebelum Anda membuat terlalu banyak gerakan, dan jangan takut untuk beralih ke samping - jauh dari fokus utama Sniper.

Berbicara tentang fokus, banyak pemain baru cenderung tidak cukup fokus pada ...

Mengelola Sumber Daya


Sejumlah peluru vs. sebatang sprint, dan beberapa gadget di antara Anda: inilah yang dilakukan Sniper vs Thieves sampai pada - dan seringkali, pemain yang mengelola sumber daya mereka dengan lebih baik adalah orang yang berhasil mendapatkan nilai bankhe kas kaya

Cobalah untuk mengelola amunisi Anda sebagai Sniper, dan gunakan pencuri waktu yang dihabiskan di belakang untuk mengisi ulang muatan cepat. Memukul beberapa tembakan melalui latency sudah bisa sedikit rumit, dan hal terakhir yang Anda butuhkan saat Pencuri sedang berlari di peregangan rumah adalah tujuan dan biaya waktu untuk memperbaiki amunisi Anda.

Demikian juga, gunakan alat Anda (di kedua sisi) - khususnya baju besi yang disediakan oleh gadget penutup sebagai maling pencuri dan tukang tik kapan pun Anda yakin Sniper tidak melihat ke arah Anda. Sementara meluncurkan raspberry mungkin mengisi ulang stamina Anda, selalu ada tiket satu arah ke Head Shot Town jika Sniper dipecat (meskipun kecepatan berjalan menyedihkan tidak jauh lebih baik). Jika semuanya gagal, beberapa ejekan cepat dan gulungan penghindar bisa mencakup sebagian besar rintangan melawan lebih banyak lagi snipers amatir.

Berbicara tentang amatir, kesalahan terbesar pemula di kedua sisi Snipers vs Thieves cenderung membuat adalah melupakan ...

Upgrade Gear


Sekarang, hanya untuk referensi, kami tidak bermaksud harus membeli barang dalam game untuk batang emas manis dan manis itu (atau uang sebenarnya di belakangnya). Itulah salah satu cara untuk melakukannya, namun cara yang lebih sederhana dan jauh lebih cepat untuk melakukannya adalah dengan hanya mengingat bahwa dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang - jadi habiskan tagihan dolar yang diperoleh dengan susah payah dari beberapa gadget baru, gangguan, perangkap, baju besi, dan Yang terpenting adalah senjata.

Pencuri tingkat tinggi dalam Snipers vs Thieves akan mengambil lebih banyak tembakan - mereka lebih baik dalam mekanika seperti meluncur dan menggunakan penutup baju besi, dan mereka jelas memiliki kesehatan lebih banyak. Jadi upgrade persenjataanmu! Target yang lebih besar membutuhkan senjata yang lebih besar, dan Anda seharusnya tidak menggunakan Baby Rifle Anda jauh melewati beberapa langkah bayi pertama Anda dalam permainan.

Demikian pula, pemain Sniper dengan kaliber yang lebih tinggi akan menerjunkan boomsticks yang lebih besar - sehingga semua yang Anda tangkap di luar sana lebih baik membawa kemunduran Anda sendiri ke pesta. Atau satu-satunya yang Anda curi adalah tumpangan gratis di belakang truk Polisi.

0 Response to "Cara Bermain Game Snipers vs Thieves Untuk Pemula"

Posting Komentar