cara bermain game idol life

Idol life adalah game simulasi Android yang mengajakmu menjalani hidup seperti artis-artis idola Koreamu! Kamu akan bertetangga dengan selebritis-selebritis Idol Life terkenal dan juga teman-temanmu yang ikut bermain dalam game ini.

Tentunya kalau bertetangga, kamu berarti memiliki rumah dong. Ya, rumah yang kamu punya pun bisa kau modifikasi sesuka hati melalui tersedianya ratusan jenis perabotan yang bisa kamu beli untuk mendesain rumah impian kalian sendiri. Dengan mempercantik rumah milikmu, maka jumlah poinmu sebagai seorang idola akan meningkat. Ada juri-juri yang selalu siap menilai statusmu dengan cara melihat seperti apa kerennya isi rumahmu. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti kompetisi untuk mendapatkan poin.

Selain rumah, tidak ketinggalan fitur untuk menjadi fashion stylist sejati dengan beragam macam jenis pakaian yang bisa kamu kombinasikan dan pakai. Semua dengan gaya yang sangat keKorea-Koreaan! Binatang peliharaan yang imut juga hadir melalui fitur Pet, kamu bisa merawat binatang-binatang lucu hingga mereka besar yang akan mempengaruhi tingkat popularitas saat menjadi seorang idol.
Berkomunikasi dengan sesama teman dan pemain lain pun menjadi aspek yang tidak kalah penting di dalam Idol Life. Kamu bisa berkunjung ke klub milik orang lain, bertemu teman-teman di sana, dan melakukan pesta atau jamuan mewah untuk teman-temanmu yang selalu mendukungmu! Kalau sudah lelah, kunjungi tempat dan aktivitas refreshing seperti pantai maupun kasino untuk melepas penat.

Fitur pesan suara akan memeriahkan komunikasimu bersama teman dalam game ini. Dan hadir juga sistem Wedding yang membuat game ini lebih seru dan menarik dari game simulasi biasa, lho.
Sekian Penjelasan cara bermain game Idol life dari mimin , kalau kurang mimin cuma bisa menyampaikan segini dan maaf , tapi kalau lebih mohon di kembalikan , hahahahahaaa

0 Response to "cara bermain game idol life"

Posting Komentar